Pendemo Coba Bakar Foto Habib Rizieq, Novel: Saya Menantang Perang Mereka - Berita Mediaumat

Breaking

Tuesday, July 28, 2020

Pendemo Coba Bakar Foto Habib Rizieq, Novel: Saya Menantang Perang Mereka



Sebuah video yang memperlihatkan puluhan massa pendemo menginjak-injak, melempar dengan tomat dan berusaha membakar foto Habib Rizieq Shihab viral di media sosial, sejak Senin (27/7/20) malam.

Berdasarkan pengamatan pada video itu, peristiwa tersebut diduga terjadi di depan kompleks DPR RI, Jakarta pada Senin (27/7/20).

Menanggapi hal tersebut, Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengutuk dan mengecam perlakuan puluhan massa tersebut terhadap foto Habib Rizieq Shihab.

"Perlakuan terhadap poster Imam Besar Umat Islam jelas sudah kelewat batas sebagai orang yang mempunyai Tuhan. Dan saya selaku Wasekjen PA 212 sangat mengutuk dan mengecam serta menantang mereka untuk perang," kata Novel kepada telusur.co.id, Selasa (28/7/20).





Novel menuding, perbuatan ini jelas dilakukan oleh neo PKI, karena hanya PKI yang jelas menghina ulama dan menantang ulama.

"Karena ulama adalah garda terdepan yang mengawal Pancasila. Dan PKI sejak tahun 1965 memang selalu menjadikan Pancasila sebagai kedok mereka, karena sejatinya tidak mungkin komunisme menerima Ketuhanan Yang Maha Esa," ujarnya.

Menurut Novel, aksi mereka adalah pelampiasan kekesalan lantaran RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) gagal disahkan karena isinya mau merubah Pancasila dengan trisila dan ekasila. Bahkan, kata Novel, mereka menolak TAP MPRS no XXV Tahun 1966 yang melarang Komunisme, Marxisme dan Lenininisme.

"Dengan demikian maka mereka marah luar biasa sampai-sampai sudah kesetanan mencoba membakar poster Imam Besar Umat islam yang ternyata gagal," terang Novel. "Dan disitulah Allah tunjukan sekali lagi karomahnya Imam Besar dan memang Allah juga ingin menunjukan kewalian Habib Rizieq Shihab setelah pernah juga pada Aksi Bela Islam yang kedua yaitu ABI 411, Allah tunjukan karomahnya Habib Rizieq Shihab yang diberondong tembakan gas air mata, tapi beliau tidak bergeming sedikitpun apalagi beliau tumbang seperti kita-kita yang tumbang dan kocar kacir dengan tembakan gas air mata," papar Novel.

Novel menyebut, para gerombolan neo PKI itu disinyalir jika RUU HIP disahkan, diduga kuat mereka itulah yg akan mendeklarasikan PKI atau ormas komunis untuk tampil dan hidup kembali secara resmi diindonesia ini.

"Sekali lagi saya pribadi menantang perang kepada neo PKI saat ini di manapun, kapanpun, akan saya hadapi yang telah menginjak nginjak poster cucunya Rasulullah SAW, Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab," pungkasnya. [GLO

No comments:

Post a Comment